Rabu, 25 November 2009

semoga aku diberi kemudahan dan keberuntungan secepatnya...


hari hampir sama dengan hari2 yang laen,,
aku masih disini menunggu dan terus berusaha mencari sesuatu yang perlahan2 banyak teman meraihnya...

kepenatan itu mulai menyerang ku lagi..
aku berharap untuk menghilang..
tapi rasanya itu bukan cara ku untuk lari dari masalah ini...
kelelahan ini melai mengrogotiku..
tak masalahhh...bila ini yang terbaik..
tapi aku berdoa..
semoga yang terbaik ini bisa jadi yang terindah...

tak mau lari tapi sesak disini terus menerus,,,
rasa menyakitkan..
bila bercermin dan melihat pantulan diriku sendiri...

kapankah ini akan berakhir..

Allah..
aku mohon tunjukan lah semua kuasamu pada ku,,
aku sudah mencoba apa yang aku bisa..
tapi sampai kapan aku ada disini..
terjebak di tempat yang menyiksa ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar